Archive for the ‘Uncategorized’ Category

New Life

Yo yo yo jumpa lagi dengan gw..sang empunya ni blog..tidak terasa sudah lama sekali gw ga ngurusin ni blog..akibat semester 6 yang sangat menyiksa jadinya ni blog ga keurus..Tapi tenang aja..karena jaman jahiliyah itu sudah lewat,,sekarang gw bisa ngeblog dengan tenang…

Oke gw review aja deh apa aja yang udah gw alamin dari bulan februari kemaren :

Gw ultah tanggal 28 Februari kemaren..wow umur gw udah 20 taun ya..umur yang katanya kedewasaan seseorang itu dimulai..yah semoga gw jadi lebih baek deh..

Soal kuliah,,hmm,,gw malah ngerasa kuliah itu cuma buat ngerjain tugas..kuliah yang bener2 kuliah mungkin cuma sbd ama IB doank..mata kuliah yang laennya penuh dengan tugas..gw juga lumayan sering bolos cuma buat ngerjain tugas..hwehwe..

Dari dunia persepakbolaan diberitakan : klub favorit gw, Juve, gagal dapet scudetto, karena si opa ranieri busuk itu. Setelah ditangani ama Ferrara eh malah langsung menang dan sukses finish di urutan kedua. yah semoga bisa melanjutkan tren positif ini di musim depan. Dari liga champion, Barcelona sukses membungkam kesombongan Man U dengan dua gol. Messi(dona) mencetak satu gol dan dia mulai berharap mendapatkan titel pemain terbaik dunia taon ini.

Dari dunia perKaPean.. gw udah dapet tempat kp di ibm yang susah kalo mau masuk wc nya itu. Ada 8 orang temen gw yang kp di sini dan kita membuat grup vokal perkumpulan dengan nama the sudirs..Yang cowo namanya sudirboys (yang cewe namanya sudirgirl ??). Ketika mendengar nama sudirboys dipanggil,kegiatan apapun yang sedang kita kerjakan termasuk b*ker harus dihentikan dan kita harus melakukan yel-yel dan serangkaian gerakan Sudirboys. Yel ini dibikin oleh sodara Obi. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk sodara Obi yang sudah membuat yel ini.

Gw juga udh dapet kosan dan ngekos di daerah setiabudi. Tempat dimana gw akan menghabiskan sisa hidup gw dalam dua bulan ke depan. Yup,,My New Life, I’m Coming !!!

susahnya kalo mu ke WC di ai-bi-em

Mungkin akibat minum yang terlalu banyak saat makan siang ato juga mungkin karena grogi, hasrat buang air kecil gw muncul ketika menunggu giliran wawancara kerja praktek di ai-bi-em.

Jadi hari itu 3 makhluk-polos-culun-dan-lucu (gw,tami,nur) berkesempatan untuk menyambangi landmark tower,markasnya ai-bi-em. Kantornya ai-bi-em ada di lantai 31. Tapi karna kita polos, kita salah naek lift. Kita naek lift yang cuma ampe lantai 19. Trus ganti lift lagi,buat dari lantai 19 ke lantai 31. Udah gitu, sempet2nya kita bandingin kecepatan ni lift ama lift yang ada di Labtek V tercinta. Katanya nur, kalo ni lift udah nyampe lante 31, lantai labtek V baru nyampe lantai 3(lebay -_-).

Sampailah kita di lantai 31. Sempet bingung bentar sampe ada satpam gaul yang nanya kita mau ngapain. Trus kita disuruh ngisi buku tamu dan disuruh nunggu dulu aja sambil duduk di ruang tunggu ntar kalo udah mu diwawancara bakal di panggil. Di ruang tamu itu ternyata juga udah ada orang yang kayaknya juga lagi nunggu antrian beras

DAN DISITULAH PENDERITAAN GW DIMULAI !!!

Saat baru duduk awalnya si perasaan gw biasa aja.

5 menit kemudian..

keringat mulai mengucur,,pandangan mulai memudar,,tangan gemetaran..(oke gw mulai lebay)

Yang terjadi 5 menit kemudian adalah gw kebelet untuk ke WC. Kalo mu ke WC ya tinggal cari aja,,mungkin itu jawaban kalian semua..tapi hal tersebut tidak mudah dilakukan untuk orang yg sudah terlalu kebelet seperti gw saat itu,gimana mu nyari WC, mu berdiri dari tempat duduk aja susahnya setengah mampus, gw lagi nahan2 gt.

Dari tempat duduk gw saat itu terlihat ada dua lorong ke kiri dan ke kanan. Kalo kata orang, yang baik itu yang kanan,,oke gw ambil yang kanan.Sambil menahan2, gw ke lorong itu,,ketika gw sampe di ujung emang si ada suara air ngucur,,tapi ternyata itu musholla dan suara air itu adalah suara keran buat wudhu.sial..

Akhirnya gw nanya ke satpam gaul perihal keberadaaan wc di lantai 31 ini. “Yang itu mas,yang ke kiri..”,seloroh sang satpam. Gw lalu berjalan ke lorong itu. Tampak di ujung lorong itu ada dua buah pintu yang  masing2 ada gambar cowo n cewenya. Bagi gw pintu yang ada gambar cowonya bagaikan seberkas cahaya di kegelapan.

Dengan anggun, gw memutar kenop pintu itu. Rada macet sih,, tapi bukan… ini bukan macet. Tapi memang ga bisa dibuka !!! Gw perhatikan dengan seksama tu pintu, ada seperti kotak gt trus ada tempat buat ngegesek kartu. Akhirnya gw mengasumsikan bahwa yang mau ke WC harus punya kartu karyawan ai-bi-em.

Gw kembali ke tempat duduk. Gw curhat ke tami n nur perihal wc. Ternyata ada mas2 yang lagi ngantri beras jg yang ngedenger pas gw curhat (ni mas2 suka nguping  juga ya). Kata sang mas2,,selain karyawan ai-bi-em kalo mu ke wc ada dua cara.

Cara yang pertama,,minta ke satpam untuk dibukain pintu wcnya. Cara kedua,, kita nunggu di depan wc sampai ada karyawan ai-bi-em yang mau masuk/keluar wc,trus kita harus sigap menahan pintu yang udah kebuka oleh karyawan ai-bi-em yang mau masuk/keluar wc tsb.

Gw ambil opsi kedua, begitu gw liat ada orang yang belok kiri2,,buru2 gw ikutin orang itu.”Kayaknya dia udah kebelet banget”,,kata mas2 tukang nguping tersebut. Tapi gw udah ga peduli. Btw,,makasih ya mas udah ngasih petuah cara2 kalo mu ke wc di ai-bi-em

Udah dulu ya gw mu ke wc dulu……..

NB: Rada deg2an karna ternyata pas gw menunaikan hajat kecil laknat itu, gw tinggal sendirian di dlm wc itu. Gw sempet berpikir apakah kalo mu keluar harus pake ngegesek kartu juga.,dan untungnya tidak..

%d blogger menyukai ini: