poster arkavidia vs poster caleg

Jadi ceritanya malem kemaren, gw ama ochink, sebagai pasukan publikasi harus nempel poster publikasi arkavidia. Sehabis ngambil poster arkavidia dari kampus, berangkatlah gw bersama ochink menuju TKP gan, yaitu sekitaran DU unpad ama monumen.

Untuk mempermudah pergerakan, Si Bleki [motor gw] pun gw parkir di depan tukang potokopian yang agak rame. Maklum gw rada trauma cz motor gw pernah hilang. Jadilah qt nempel posternya dengan berjalan kaki.

Daerah pertama yang akan qt tempel adalah daerah seputaran monumen. Tadinya gw pikir nempel poster itu ya tinggal nempel aja. Ternyata ga segampang itu cuy. Qt harus nentuin posisi yang tepat untuk nempel poster. Posisi yang tepat itu adalah posisi yang paling potensial untuk dilihat orang ,misal di wc umum,di angkot,dll -becanda deng-

Oke,,cuma hunting2 posisi doank kan??!!Ternyata gak semudah itu juga. Posisi yang potensial itu ternyata udah ditempel ama poster para caleg yang akan berlaga di pemilu bulan april ntar. Belum lagi poster2 iklan rokok ama publikasi acara kampus lainnya.

Alhasil banyak poster para caleg yang ditimpa ama poster arkavidia. Maaph ya pak caleg, salah sendiri posternya banyak banget sampai ga nyisain tempat bwt kita. Masih untung kalo ntar gw inget tu nama2 para caleg. Yang ada gw malah bingung milih saking banyaknya poster para caleg.

caleg dengan nomor urut 135

caleg dengan nomor urut 135

NB : Si Ochink bilang kalo poster arkavidia ada nomor urut nya orang2 bakalan ngira kalo poster arkavidia itu poster caleg. Kalo gw ngeliat dari sisi positipnya aja, berhubung arkavidia ini deket2 ama musim kampanye, sapa tau harga produksi poster n spanduk jadi makin murah,so harga bikin poster n spanduk arkavidia jg jadi murah,,,hehhehe…

Iklan

2 responses to this post.

  1. Posted by ghe2 on Februari 16, 2009 at 3:06 pm

    makin tinggi permintaan makin mahal harganya lho…
    prinsip ekonomi itu, huahaha..
    jadi kayanya ga mungkin tu harga turun. 😆

    Balas

  2. Posted by auriga on Februari 16, 2009 at 4:42 pm

    oh,,iya ya ge..
    untung gw ga kuliah jurusan ekonomi..
    hoho..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: