pagi itu di ruang tunggu borromeus,,kontrol behel seharga 2 sks..

Mungkin bagi sebagian orang menunggu adalah hal yang membosankan dan gw termasuk diantara sebagian orang itu. Hampir tiap 2 minggu sekali gw harus kontrol behel ke borro. Dan hal yang membosankan tersebut juga terjadi hampir setiap gw kontrol.

Hmmm,,,,gw baru sadar kalo ternyata orang yang kontrol behel itu banyak juga ya. Seperti hari ini, gw dateng jam 8 pagi aja udah dapet antrian ke 9 yang artinya gw harus nunggu 9×15 menit. Itu kalo mau dipukul rata seorang pasien dapet jatah konsul 15 menit. Padahal kenyataannya, konsul seorang pasien ada yang nyampe setengah jam.

Mungkin laen kali bwt ngebunuh waktu gw harus bawa bacaan kayak orang-orang yang di sekeliling gw saat ini. Ada juga sih bapak-penjual-koran-yang-kalo-nawarin-suka-setengah-maksa tapi yang dijual cuma koran-koran yang isinya gosip artis atawa majalah wanita yang isinya resep makanan dan rubrik seksologi.

Kadang-kadang gw juga suka baca koran yang emang disedianin ama pihak RS, tapi itupun harus cepet-cepetan ama pasien lainnya yang juga berpikiran sama kayak gw. Mungkin salah satu penyebab gw males kontrol behel ini ya gara2 harus nunggu antrian dulu. Padahal gw ga selalu punya cukup waktu untuk menunggu.

Kayak waktu semester kemaren, satu-satunya hari dimana gw bisa kontrol behel adalah hari dimana gw masuk kuliah agak siangan yaitu jam 9. Sebelumnya gw terangin dulu, dokter gigi gw ini punya jadwal hari selasa mpe jumat, jam 8 ampe jam 10. Dan hari yang possible dengan jadwal kuliah gw adalah hari selasa.

Alhasil tiap hari selasa 2 minggu sekali gw harus bangun pagi kayak kuliah pagi biasanya. Hmmm,,mungkin gw perlu tulis di jadwal gw kalo kontrol behel ini butuh 2 sks. Jam 7 mpe jam 9. Kenapa jam 7? karena klo kita mau dapet antrian pertama kita harus dateng jam 7. Namun sang dokter selalu datengnya jam 8 yang artinya gw harus nunggu sejam.

Nyebelin banget kan,,tapi itu masih mending dengan nasib gw pagi in yang harus nunggu 9×15 menit. 9×15 menit gw harus terbuang percuma kali ini !!! padahal banyak banget hal yang bisa dilakuin dalam waktu selama ini. Perdamaian israel-palestina,proklamasi kemerdekaan,memenangi Piala Dunia,memecahkan rekor olimpiade,pendaratan manusia di matahari untuk pertama kalinya,dst…Oke oke gw mulai ngaco,daripada tambah ngaco mending gw masuk aja ke ruang dokternya,,mbak suster yang cantik itu ternyata udah mangggil manggil nama gw dari tadi.

One response to this post.

  1. lucu deh, mas..

    diam-diam menghanyutkan..

    mirip Raditya Dika atawa andrea hirata,hahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

